7 Cara terbaik Membangun Backlink




Seperti kita ketahui backlinks sangat penting dan diperlukan untuk blog maupun website. Hal ini untuk meningkatkan ranking dan juga keberadaan pada mesin pencari, sehingga banyak dari user dan pengguna internet mengunjungi blog atau website yang kita punya. Ada berbagai macam cara untuk meningkatkan backlinks secara signifikan. Tips yang saya berikan kali ini adalah cara agar meningkatkan backlinks sehingga nantinya blog atau website yang anda miliki bisa lebih baik posisinya pada mesin pencari, selain itu juga meningkatkan page rank. Namun perlu usaha dan juga kerja keras.



1.Berkomentar pada blog lain 
Ketika memberikan komentar pada sebuah blog, komentar anda akan terindex mesin pencari dan anda akan mendapatkan backlinks. Namun Komentar yang diberikan juga jangan sepenggal kalimat saja dan harus pada blog yang berguna serta relevan dengan postingan. Jangan sekedar komentar seperti: "wow, terima kasih", "bagus tipsnya" , "terima kasih bagus postingannya" karena akan dianggap spam oleh mesin pencari.

2. Bertukar link (Link exchange).
Bertukar link dengan sesama blogger yang mempunyai tema yang sama dengan blog Anda juga sangat baik untuk mendapatkan backlink 2 arah. Terlebih jika blog yang Anda ajak tukeran link mempunyai PR tinggi.

3. Submit Artikel di Social Bookmark 
Submit Artikel / URL di Social Bookmark, didalam artikel tersebut kita bisa mencantumkan link ke Tulisan atau web kita. Dengan demikian kita mendapat backlink satu arah. Sekarang pun sudah banyak Social Bookmark Indonesia yang Dofollow.

4.  Aktif Posting / Diskusi di Forum 
Aktif posting atau diskusi di forum-forum. Kita bisa mencantumkan link Blog kita di signature. Dengan demikian kita akan mendapat backlink satu arah. Saya sendiri sudah merasakan dapat Backlink dari Forum-forum

5. Pasang Iklan di web Iklan Baris 
Iklankan web/atau blog anda di iklan baris, ini adalah salah satu cara mudah mendapatkan one way backlink.  silakan search di google untuk mendapatkan situs iklan baris yang tepat. jangan lupa tulis kata kunci yang Anda incar di judul iklan yang Anda buat.

6. MLM System. 
Mendapatkan backlink dengan mlm system merupakan cara terbaik, karena backlink akan terus bertambah dengan sendirinya bahkan selama Anda tidur. Orang lain yang akan membantu membuatkan backlink bagi website Anda
Bangun Backlink dengan Sistem MLM sekarang 
 
7. Membuat Situs Dummy 
Secara singkat, definisi dummy adalah blog-blog yang dibuat untuk mendukung blog lain (blog utama), biasanya di dalamnya di sisipkan link menuju blog utama , Dummy membuat dummy blog adalah metode paling mudah dan murah untuk mendapatkan backlink, namun membangun dummy blog berkualitas membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit







8 comments:

Edyn Laskar said...

Saya sepakat bang,, mencari backling memang penting,,, terimakasi suda berbagi,,

jika ada waktu berkunjung jg di gubuk ilmuku,,
http://edynlaskar09.blogspot.com

fikri said...

gak tau kenapa nyaman aja sama bahasa ente nulis gan, keren ente nulisnya bikin ane jadi mikir-mikir terus. makasih gan tips nya.

blogwalking ya gan, www.fikrielfrana.com

obat herbal untuk liver said...

trims banyak ya... tips nya
membantu sekali

obat sakit kepala sebelah said...

mantep banget

cara pengobatan alami said...

sip... bermanfaat sekali tips nya

Obat Herbal untuk Penyakit said...

ok... makasih banyak..

Agen Herbal Ace Maxs said...

makasih,,,

pasang iklan baris gratis said...

oke mantep mas informasinya