Apa Itu Backlink ?

Tidak dapat dielakan lagi Backlink adalah unsur penting dalam SEO (Search engine Optimization), Oleh karena itu sudah seharusnya kita mencurahkan sedikit perhatian untuk membangun web / blog kita.



www.bom-iklanbaris.com ini adalah link blog teman saya, dengan saya menulis URL tersebut di posting ini, maka teman saya ( bom iklan baris ) telah mendapat backlink dari www.iklanturbo.blogspot.com . Jadi backlink itu adalah link yang baik berupa text maupun gambar yang berada di web/blog lain dan apabila di klik akan mengarah ke web/blog kita.



Di Dunia Blogging Secara Umum ada 2 tipe backlink  
  • One Way backlink
  • Two Way backlink
    One way backlink ( backlink satu arah ) adalah dimana bila blog/ web A memasang link menuju ke blog B. Ini berarti blog B mendapat 1 backlink dari blog A. Link inilah yang disebut Backlink satu arah ( one way backlink). Blog/web  B mendapat 1 One way backlink.

    Masukan kata kunci yang berhubungan dengan artikel yang sedang sobat buat disini
     One Way Backlink



    Two way backlink ( backlink dua arah ) adalah dimana bila blog/web A memasang link menuju ke Blog B, dan begitu sebaliknya Blog/web B memasang link menuju Blog A. Backlink dua arah biasanya didapat dengan cara bertukar link dengan blogger lainya.

    Masukan kata kunci yang berhubungan dengan artikel yang sedang sobat buat disini
      One Way Backlink



    NB :
    Dimata google, One Way backlink memiliki nilai sedikit lebih tinggi dibandingkan two way backlink. Namun untuk mendpatkan one way backlink tidaklah mudah. Oleh karena itu jangan terlalu memaksakan untuk mendapat one way backlink.  

    backlink berupa text Iklan Turbo  | backlink berupa gambar Free Backlink and  Banner Ads




    No comments: